Follow Us @soratemplates

Rabu, 10 Januari 2018

Cincin Nikah Unik Artis Indonesia

1. cincin Ivan Gunawan

       Meskipun bukan sebagai cincin nikah artis Ivan Gunawan memberikan sebuah cincin kepada artis dangdut Ayu Ting Ting sebagai tanda kasih sayangnya. Cincin yang terbilang mewah ini terbuat dari emas pilihan yang ditaburi dengan berlian berkilau. Yang kabarnya ivan harus mengeluarkan uang hampir 15 juta untuk cincin special artis dangdut ini. Tapi entah mengapa Ayu Ting Ting menolak.
2. Cincin giok Anang dan Ashanty

      Cincin nikah yang digunakan pasangan artis penyanyi anang-ashanty ini kabarnya memiliki sejarah tersendiri. Cincin yang dikelilingi lapisan berlian ini adalah cincin turun temurun yang diwariskan dari nenek dan ibunya Ashanty. Dengan dihiasi berwarna hijau di tengahnya yang kabarnya juga pemberian dari ayah Ashanty dari Srilanka. 
3. Cincin Berdarah Nia dan Ardi Bakri
   
        Keputusan pasangan artis ini dalam Membeli cincin kawin mewah cukup menghebohkan media sosial kala itu bagaimana tidak cincin ini cukup mengerikan bagi kita karena kabarnya dalam cincin tersebut dibuat dengan campuran darah Nia dan Ardi. Meskipun terlihat sederhana tapi jika kita melihat lebih dalam kabarnya cincin nikah unik ini di pesan dari Thailand dan mengandung intan berlian di dalamnya dan tentu saja harganya kabarnya mencapai puluhan juta rupiah.
4. Cincin inisial pasangan artis Gracia Indri dengan David Noah.

       Cincin nikah David Noah dan artis Gracia Indri ini di desain langsung oleh Ivan Gunawan pada dasarnya model cincin ini sangat umum Namun karena bertahtakan berlian di pusatnya ditambah Indonesia d&g menjadikan cincin ini terkesan mewah dan unik.
5. Cincin nikah Nagita Raffi.

      Siapa yang tidak tahu resepsi pernikahan pasangan artis yang satu ini mereka adalah Nagita dan Raffi mereka memilih cincin nikah yang simpel atau sederhana tapi berkelas mewah. Dan cincin yang mereka pilih berbahan Titanium dengan berlian model solitaire yang dinilai surah harga 100000000 lebih dipesan pada Dona Amelia seorang desain berlian asal Jakarta.
6. Cincin tato pasangan Adi dan Donita.

      Cincin nikah Donita dan Adi Nugroho ini tulisan langsung oleh Felix Jimin memang terlihat sederhana namun menurut admin sih unik karena cincin ini dilepaskan masih ada jiplakan nama di jari pemakainya yang terkesan mewah dan romantis.
7. Cincin Keabadian pasangan Omesh dan Dian.

       Cincin nikah yang digunakan oleh pasangan komedian sebagai pengikat cinta mereka dibuat dari logam Black zirconium seberat 87 koma 12 gram yang melambangkan tanggal dari pernikahan mereka kurikulum sendiri adalah logam yang sangat susah dicari dan kuatnya melebihi Titanium bahkan hanya dapat ditemui di Eropa dan hanya digunakan sebagai reaktor nuklir

1 komentar: